Get Chitika | Premium

Pikirkan Kembali Untuk Tidak Sarapan di Pagi Hari

Friday, February 19, 2010

Makan pagi adalah makanan yang paling penting untuk memulai hari. Namun, berusaha untuk menyesuaikan sarapan dengan gaya hidup kita yang sibuk itu sangat sulit rasanya sehingga banyak dari kita yang melewatkan sarapan dipagi hari. Sarapan yang kita lakukan adalah hal penting untuk mendukung kita dalam memulai hari penuh energi. Jika Anda telah melewatkan beberapa kali pagi untuk makan secara teratur, berikut adalah beberapa alasan mengapa anda harus mempertimbangkan kembali bahwa sarapan merupakan bagian penting dari hari Anda.

Alasan utama mengapa pentingnya sarapan adalah karena memungkinkan tubuh anda untuk bugar pada setiap hari. Sementara kita telah tidur semalaman tanpa makanan selama paling sedikit di delapan jam. Karena itu, sebagian besar gizi telah pindah keluar dari sistem tubuh anda. Dalam rangka untuk memiliki energi dan jumlah nutrisi yang tepat untuk memulai hari Anda, sarapan dapat membantu dengan memberikan dorongan tambahan yang Anda butuhkan.

Alasan lain mengapa sarapan penting adalah karena membantu untuk membangun energi Anda. Ketika Anda membiarkan makanan untuk pindah ke sistem tubuh anda, sistem tubuh anda memberikan kemampuan untuk memproduksi lebih banyak energi yang dapat digunakan oleh sistem. Tanpa makanan yang masuk, hal itu akan menyebabkan tubuh Anda merasa lamban di awal hari dan harus menggunakan sisa energi yang tersimpan yang seharusnya tidak perlu digunakan.

Dalam rangka untuk memastikan bahwa Anda mempunyai jumlah yang tepat untuk energi dan nutrisi untuk memulai hari Anda, Anda harus mengimbangi dengan makanan yang anda makan di pagi hari.

Diet yang sehat terdiri dari buah-buahan dan sayuran, serta biji-bijian, yang dapat menambahkan ekstra energi yang bergizi untuk memulai hari Anda. Produk susu dan protein juga dapat membantu untuk meningkatkan tingkatatan energi Anda. Ini tidak berarti bahwa Anda harus memiliki ekstra makan yang besar di pagi hari, tetapi berarti bahwa Anda dapat menemukan makanan yang akan dapat dicerna perut Anda dan memberikan gizi untuk mengawali hari.

Jika Anda mengalami masalah saat sarapan dengan jadwal Anda yang ada, maka Anda dapat merencanakan hal-hal yang yang anda buat pada malam sebelumnya. Dengan menyiapkan sarapan pagi Anda pada malam sebelumnya sehingga pagi berikutnya anda tingal pergimelangkah keluar, tanpa harus memikirkan tentang apa yang harus dibeli ketika Anda masih setengah tidur.

Dalam hubungannya dengan makanan lain, sarapan adalah makanan mendasar untuk memulai hari. Ini berarti bahwa makanan harus mempunyai gizi dengan tingkat energi yang tinggi dalam makanan. Setelah itu, untuk makan siang dan makan malam Anda dapat lebih ringan, karena Anda tidak perlu banyak nutrisi.

Dengan memulai hari Anda dengan sarapan yang sehat, Anda akan mendapatkan tingkatan gizi dan jumlah energi dan vitamin untuk memulai hari Anda. Sarapan yang sehat merupakan langkah awal untuk hari yang sehat.

Ketika Anda sibuk dan tidak punya banyak waktu untuk menyiapkan dan makan sarapan, gunakan blender. Letakkan pisang, apel, blueberry yoghurt dan susu atau yang lainnya. Dalam beberapa detik Anda memiliki minuman lezat dan bergizi yang hanya butuh beberapa menit untuk minum dan membersihkannya kembali.

Sumber : forhealthtips.com

Baca artikel terkait lainnya :



0 comments:

 
 
 
free counters