11 Cara Untuk Menurunkan Berat Badan Dalam 2 Minggu

Tuesday, February 16, 2010

Mencari cara yang mudah untuk menurunkan berat badan dan dalam 2 minggu? Di bawah ini adalah 11 cara ampuh yang bisa Anda lakukan sekarang untuk menurunkan berat badan Anda saat ini

Cara mudah untuk Menurunkan Berat Badan dalam 2 Minggu

1. Perhatikan skala obsesi - berat badan harus diturunkan perlahan-lahan setengah sampai satu kilo untuk seminggu sebagai akibat dari pengeluaran sementara dari kalori tubuh Anda selama latihan dan pemulihan yang dilakukan. Bayangkan tubuh Anda sebagai mesin performa tinggi - menaikkan oktan bahan bakar yang Anda gunakan dan berhenti mengisi jika tangki sudah penuh.

2. Untuk menurunkan berat badan dalam 2 minggu, Anda harus mengurangi makanan makanan cepat saji (tidak sepenuhnya), berhenti makan dan minum minuman kurang manis, termasuk jenis diet.

3. Makan makanan sehat lebih segar dan produk gandum. Itu yang terbaik dan sarat dengan serat yang penting untuk membuat Anda puas. Aturan sederhana ini, cobalah untuk mendapatkan dalam memakan 2 buah-buahan dan 5 dari sayuran sehari.

4. Pastikan Anda setiap hari untuk melakukan salah satu kebiasaan yang baik seperti minum satu atau setengah kaleng minuman ringan atau makan satu lagi dalam bentuk buah.

5. Mini sehat makan 6 kali sehari untuk menjaga perut Anda puas. Kuncinya di sini adalah makan dalam porsi terkendali dan tidak pernah pergi untuk melayani kedua atau ukuran super makan. Menempel pada 1 piring aturan untuk menjaga asupan kalori Anda di teluk.

6. Makanan yang tidak terlalu baik dapat menjadi berguna apabila tidak berlebihan. Tekan ukuran porsi dan metode memasak. Potongan steak yang banyak lemak, sebelum di makan akan lebih baik membuang sebagian lemak sebelum dimasak, atau dibakar dalam oven sehingga kelebihan lemak dapat menetes dan terbuang. Sebagai pedoman untuk kemudahan pada porsi, selalu makan lebih sedikit daging ayam untuk dikonsumsi.

7. Tidak peduli apa yang telah Anda makan, perhatikan bagaimana tubuh Anda merasa setelah makan, bukan bagaimana Anda berpikir bagaimana perasaan anda. Jika Anda masih lapar kemudian hari, manjakan diri Anda dengan sepotong buah manis yang sedang musim daripada diisi camilan atau makanan penutup berkadar gula tinggi.

8. Makanan bukan musuh. Makanan kekuatan otak dan otot-otot Anda; tanpa itu, Anda akan kehilangan energi Anda segera. Jika Anda melewatkan makan siang, makan sepotong buah segar atau segenggam kerupuk gandum sebelum Anda melakukan olah raga.

9. Berapa banyak dari kita memasuka keripik dan cokelat ke dalam troli yang dipersiapkan untuk makanan kecil untuk dimakan sebagai cemilan? Ini sanagat penting dipertimbangkan untuk berhenti membeli hal-hal demikian jika Anda ingin berhenti makan makanan cepat saji! Menjadi kuat dan menghindari membeli makanan tambahan. Anda akan melihat bahwa kedua tagihan belanjaan Anda dan kebiasaan ngemil akan mulai menurun. Jika makanan tidak ada di sana, Anda tidak bisa makan makanan tersebut!

10. Olahraga favorit Anda lebih senang jalan kaki? berenang? Anda akan mendapatkan pujian untuk komitmen Anda, tetapi dalam waktu singkat Anda mungkin mengubah diri Anda sendiri sementara. Ketika Anda menjadi lebih terbiasa dengan aktivitas favorit Anda, Anda membakar beberapa kalori. Ini tidak berarti Anda harus menghentikan kebiasaan Anda hanya mencoba mengabungkannya. Ketika Anda meningkatkan kebugaran, meningkatkan tingkat intensitas untuk mengendalikan tubuh Anda (tetapi mencoba dalam batas tertentu). Coba lari atau jogging 100 meter diikuti sekitar 100 meter berjalan, lakukan berulang-ulang. Ini cara yang bagus untuk menjaga metabolisme tubuh.

Atau, lihatlah kombinasi dari latihan interval dan latihan beban seperti Turbulensi Pelatihan untuk mendapatkan output maksimum dari tubuh Anda Dan ketika dikombinasikan dengan gizi yang baik, ini adalah salah satu cara yang mudah untuk menurunkan berat badan.

Untuk wanita, kekuatan pelatihan yang baik adalah untuk Anda juga, Anda tidak akan otot anda menjadi besar, tapi Anda akan membakar lebih banyak kalori.

11. Gunakan istirahat makan siang Anda dengan bijak, akan setengah menghabiskan istirahat makan siang Anda untuk berjalan. menggunakan setengah hari berjalan-jalan atau lari dapat meningkatkan energi Anda, dan mengurangi stres. Akan lebih baik apabila Anda memberikan lebih banyak waktu setelah bekerja dengan keluarga atau teman.

Sumber : ArticlesBase - Jason Oh

Baca artikel terkait lainnya :



0 comments: